Kamis, 09 April 2015

Obat kelenjar getah bening untuk anak

Obat kelenjar getah bening unuk anak yang akan kami tawarkan ini 100% alami tanpa efek samping bisa dikonsumsi untuk anak, balita, bayi. obat kelenjar getah bening yang dikhususkan anak ini terjamin aman sudah terdaftar di BPOM, kebetulan kami dari agen obat herbal Tasikmalaya Jawa Barat menjual obat herbal kelenjar getah bening untuk anak dengan layanan yang kami berlakukan BARANG SAMPAI BARU BAYAR.


Obat kelenjar getah bening untuk anak Jelly Gamat Gold-G

JELLY GAMAT GOLD-G
 
Jelly Gamat Gold-G adalah obat multi khasiat yang aman dijadikan obat kelenjar getah bening untuk anak dan balita, obat yang kami tawarkan ini menjadi solusi terbaik yang tepat untuk mengatasi juga mengobati kelenjar getah bening tanpa operasi, banyak sekali keistimewaan Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari Teripang emas ini yang menjadi bahan bakunya, beberapa khasiat Gold-G kita akan bahas di bawah ini.

Melakukan pemesanan kepada kami BARANG SAMPAI BARU BAYAR


 Mengobati kelenjar getah bening pada anak sangat tepat menggunakan Jelly Gamat Gold-G, selain untuk mengatasi kelenjar getah bening pada anak beberapa khasiat jelly gamat gold-G lainnya adalah :

obat kelenjar getah bening untuk anak

Teripang Emas
Bahan Baku Jelly Gamat Gold-G
Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang itu mempunyai kandungan gizi lengkap, contohnya : 9 type karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 model asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, bersama 5 type sterol. Semua bersatu-padu membuat kekebalan tubuh bersama memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.

Berdasarkan hasil dari penelitian teripang emas yang menjadi bahan dasar utama Jelly Gamat Gold-G ini mempunyaki 50 jenis kandungan Aktif didalamnya beserta berikut merupakan satu diantaranya :

° Protein 86,8%
° Kolagen 80,0%
° Mineral
° Mukopolisakarida
° Glucasaminoglycans (GAGs)
° Antiseptik alamiah
° Glucosamine bersama Chondroitin
° Saponin
° Omega-3, 6, dan 9
° Asam Amino
° Lektin
° Vitamin dan Mineral
° Senyawa Gamapeptide

Hasil penelitian dari Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Jelly Gamat Gold-G bisa mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam seperti miom dan kista juga pembengkakan pada kelenjar getah bening, melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme. Selain mampu meregenerasi sel, teripang pun kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik buat perbaikan sel tubuh manusia, termasuk berguna untuk pemulihan lambung yang terkena luka akibat peradangan.

Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, bersama docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.

Kemudian hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas amat berkhasiat sebagai obat multi khasiat bersama selaku antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat mempunyai kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/tidak sehat bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Contoh yang gampang seandainya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, Gamat pula dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik untuk pembengkakan pada persendian dan kelenjar getah bening juga penyembuhan luka sampai jadi luka menjadi pulih dengan cepat.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita penyakit diabetes mellitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).

Menurut ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee, Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang sohor selaku obat untuk penyakit nyeri sendi akibat asam urat. Ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University menyampaikan teripang mengandung kondroitin sulfat beserta glukosamin. Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita penyakit asam urat, jumlah glukosamin beserta kondritin sedikit.

Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid. (trubus,Jumat, Oktober 10, 2008 07:14:12 )

Perihal teripang yang ampuh menurunkan kadar kolesterol dibuktikan oleh Hsi-Hsien Liu. Periset National Chung-Hsing University, Taiwan, itu meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik sebab senyawa glikosaminoglikan. Senyawa itu terkandung dalam teripang Metriatyla scabra. Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin beserta heksuronat. Percobaan selanjutnya dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, beserta 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL, beserta bobot hati meningkat. ( Trubus, Jumat, Februari 01, 2008 15:44:25)

Prof. Madya DR. Hassan Yaacob beserta tim dari Universitas Kebangsaan Malaysia selama 7 tahun telah mengerjakan penelitian terhadap khasiat ekstrak gamat. Penelitian dilanjutkan dengan kerja sama dengan Universitas Kyoto bersama Universitas Nihon, Tokyo. Gamat telah terbukti lebih dari satu sekali manfaatnya bagi kesehatan. Penemuan tersebut dipatentkan pada FDA dengan No. FKY2102

Obat kelenjar getah bening untuk anak dan cara pemesanannya

*
Cara Pemesanan obat herbal ace maxs melalui sms dengan format Sbb :


 Ketik TSG: Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085353988484

.

Contoh pemesanan 3 botol:
 
TSG: 3 botol : Kosim Nur fadillah: Jl. Pesawahan kidul no 44 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 082325678xxx
Kirim ke 085353988484
''

Harga Jelly Gamat Gold-G Rp.180.000,-/botol

Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti yang di atas, kami akan langsung membalasnya untuk total harga dan no rekening. barang sampai baru transfer pembayaran
**

PERHATIAN !!
Setiap pembelian jelly gamat gold-G di haruskan anda memakai kode  TSG, karena kode TSG merupakan format resmi dari Jelly Gamat Gold-G dan sudah menjadi kode produk untuk pemesanan obat ini.

***
Anda tak perlu khawatir dan tak usah ragu dengan keaslian dan legalitas produk jelly gamat gold-g di tempat kami, karena kami agen resmi jelly gamat terbesar di Tasikmalaya yang biasa mengirim obat ke berbagai wilayah Indonesia.
_

Berikut ini Nomor BPOM Jelly Gamat Gold-G
Nomor Registrasi : TI114645721
Tanggal Terbit      : 19-12-2011
Diterbitkan Oleh  : Registrasi Obat Tradisional & Suplemen Makanan

Direktorat Penilaian Obat Tradisional, Suplemen Makanan dan Kosmetika
Produk                : Obat Tradisional
Klasifikasi Produk: Obat Tradisional Impor
Nama Produk      : Gold-G Sea Cucumber Jelly
Bentuk Sediaan    : Cairan Obat Dalam
Komposisi           : - Sea cucumber extract
Merk                   : -
Kemasan             : Botol @ 320 ml
Pendaftar & Importir PT. GNE Indonesia – Jakarta Barat, DKI Jakarta
Produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia
 _
Jelly gamat juga direkomendasikan di berbagai negara dan memiliki ijin edar, diantaranya sebagai berikut ini :
  • Sudah Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Sudah terdaftar di Badan POM RI TI 114645721.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Semoga Lekas Sembuh ,

Obat kelenjar getah bening untuk anak

 

 

 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar