Kamis, 11 Desember 2014

Obat kelenjar getah bening tradisional

Obat kelenjar getah bening yang alami sangat direkomendasikan, bagi anda yang mempunyai penyakit kanker kelenjar dan ingin menyembuhkannya tanpa perlu operasi, atau anda yang pernah menyembuhkan penyakit kanker kelenjar getah bening melalui jalan operasi dan sekarang kambuh lagi anda bisa mencobanya dengan metode pengobatan herbal supaya penyakit anda sembuh total dan tidak akan kambuh lagi..

Banyak yang beranggapan melakukan pengobatan dengan herbal itu proses penyembuhannya lama tetapikan sebenarnya pengalaman setiap orang berbeda beda. ada yang lama dan ada yang sebentar. kebetulan kami disini sebagai agen obat herbal Ace Maxs yang berkode pemesanan TSA atau sering juga disebut Ace Maxs TSA dan akan mencoba menerangkan dengan singkat kenapa kalou menggunakan pengobatan herbal proses penyembuhannya lumayan membutuhkan proses yang cukup lama.

Pengobatan kanker kelenjar getah bening menggunakan pengobatan herbal dalam penyembuhannya cukup lama dikarenakan obat herbal membasmi penyakit sampai keakar akarnya, obat herbal juga aman dikonsumsi dalam jangka panjang jadi tidak menimbulkan efek samping. Kebetulan obat herbal Ace Maxs yang kami jual adalah obat multi khasiat jadi ketika anda berniat cuma menyembuhkan kanker kelenjar getah bening tetapi di dalam tubuh anda ada penyakit yang lain obat herbal Ace Maxs ini akan sekalian menyembuhkannya dengan catatan di konsumsi dengan rutin dan teratur.

Obat kanker kelenjar getah bening tradisional

Obat Herbal Ace Maxs
 
BARANG SAMPAI BARU BAYAR

Obat herbal Ace Maxs yang berkode pemesanan TSA ini adalah obat herbal multi khasiat ampuh untuk mengobati penyakit kanker termasuk kanker kelenjar getah bening selai itu obat herbal ini dapat membantu mengobati berbagai penyakit seperti penyakit diabetes, penyakit stroke, penyakit jantung, penyakit amandel dan lain lain.

Obat herbal Ace Maxs ini terbut dari bahan 100% alami dengan bahan utamanya adalah raja dan ratu herbal yaitu kulit manggis dan daun sirsak juga dipadukan dengan sedikit madu murni jadi cocok untuk penderita diabetes, selain itu yang ada dalam kandungan ace maxs ini adalah buah apel, bunga rosella hitam dan ramuan lainnya yang tidak kalah penting untuk mengobati kanker kelenjar getah bening.

Harus habis berapa botol Ace Maxs untuk menyembuhkan kanker kelenjar getah bening sampai benar benar sembuh total ???

Setiap pengalaman orang yang menkonsumsi ace maxs pasti berbeda beda tetapi menurut pengakuan pelanggan kami kebanyakan mengakui bahwa setelah rutin konsumsi ace maxs dengan teratur sesudah habis 3 botol mendapatkan perubahan yang sangat membaik. 

Obat herbal Ace Maxs sudah terdaftar resmi di DEPKES RI P-IRT NO.113317506253 dan BPOM POM TR .142 680 331

 

Cara pemesanan obat herbal tradisional Ace Maxs

 

Format cara pesan obat herbal Ace Maxs melalui sms

Ketik  TSA: Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085353988484


Contoh pemesanan 3 botol:
 
TSA: 3 botol : Sarah Amaliyah : Jl.Tanjung Raya Alam  no 77 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 082325654xxx
Kirim ke 085353988484

Harga obat herbal Ace Maxs Rp.240.000,- /botol

 Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti yang di atas, kami akan langsung membalasnya untuk total harga dan no rekening. barang sampai baru transfer pembayaran

 

**PERHATIAN !!

Setiap pembelian obat herbal ace maxs  di haruskan anda memakai kode TSA, karena kode TSA merupakan format resmi dari ace maxs untuk pemesanan obat ini. hati hati jika ada yang menjual Ace maxs dengan harga murah, Ace Maxs asli tersegel Rp.240.000,- dari pusat.

Cara konsumsi Ace Maxs yang direkomendasikan

  • Kocok ace maxs terlebih dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak tersorot sinar matahari langsung).
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup konsumsi ace maxs 30 ml perhari sebelum tidur.
  • Jika kondisi fisik sedang lemah, minumlah ace maxs 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sedang sakit, minumlah ace maxs 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Untuk awet muda, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah ace maxs 5 x 30 ml perhari.
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup konsumsi ace maxs 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum ace maxs 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
*Keterangan : Sloki ukuran 15ml sudah tersedia dalam kemasan.

Apabila anda punya pertanyaan seperti ini : Bagaimana cara konsumsi ace maxs apabila masih mengkonsumsi obat dari dokter ?
 
Jawabannya : Bagi anda yang sedang mengkonsumsi obat dari dokter, disarankan untuk memberi jeda waktu antara konsumsi ace maxs dan obat dokter. Minimal jeda waktu antara konsumsi ace maxs dan obat dokter adalah 2 jam. Ace maxs sangat efektif di konsumsi 1 jam setelah makan.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar